Kabupaten Bogor - Teras Cibungbulang adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Camat Cibungbulang diminta Mundur

Cibungbulan, (WartaCibungbulan) - Puluhan warga Cibungbulang yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Cibatok Satu (Geram) menggeruduk kantor camat Cibungbulang untuk kedua kalinya. Masyarakat menuntut, agar camat Cibungbulang mundur dari jabatannya, karena diangap tidak bisa menyelesaikan permasalahan sengketa lahan kantor Desa Cibatok 1 (13/01).

Aksi yang diwarnai dengan sedikit kericuhan tersebut, berawal saat sejumlah pendemo akan membakar ban bekas di depan kantor Camat. Puluhan anggota kepolisian yang tergabung di zona empat dengan sigap berhasil meredam aksi tersebut.

Aksi demo Geram, kemudian dilanjutkan di depan rumah kepala Desa yang dijadikan kantor Desa, tetapi lagi-lagi, dengan kesigapan para anggota polisi dapat kembali berhasil membubarkan aksi mereka.

Farid sebagai koordinator lapangan menyampaikan, bahwa aksi dilakukan karena warga kesal dengan kinerja camat yang dinilai tidak mampu menyelesaikan permasalah sengketa lahan kantor Desa Cibatok satu. Dimana  seharusnya Camat bertanggungjawab, karena tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut, dan pihaknya menginginkan lahan desa yang luasnya kurang lebih 1000 persegi, dapat digunakan bagi pelayanan masyrakat.

Menanggapi hal ini, Camat Cibungbulang Iwan Setiawan menyampaikan, bahwa selama ini, pihaknya tidak diam, permaslahan sengketa lahan kantor Desa Cibatok 1, pihak ahli waris dan kepala desa sudah pernah dipanggil dan dilakukan mediasi, sementara pihak kecamatan terus melakukan mediasi ditingkat Kabupaten, sambil terus mengumpulkan data kronologis tanah tersebut. (RA) | Ilustrasi Demo : Istimewa
Labels: Berita Cibungbulan

Thanks for reading Camat Cibungbulang diminta Mundur. Please share...!

0 Komentar untuk "Camat Cibungbulang diminta Mundur"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top